Tuesday, December 18, 2012

Maria Selena Lelang Patung Garuda di Miss Universe 2012 | Girilaya Real Groups

Saat ini Puteri Indonesia Maria Selena tengah mengikuti Miss Universe 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat. Hampir setiap hari ia pun sibuk dengan berbagai macam aktivitas yang merupakan rangkaian acara ajang ratu sejagad itu. http://forum.girilaya.com/t573-maria-selena-of-miss-indonesia#766



Seperti pers rilis yang diterima detikhot, Selasa (18/12/2012), pada 16 Desember lalu, Maria Selena mengikuti kegiatan rutin tiap tahun, yaitu malam pelelangan cinderamata. Di acara itu, setiap kontestan diwajibkan untuk membawa cinderamata atau barang yang mencerminkan ciri khas negara asal masing-masing.

Maria Selena Of Miss Indonesia


Perempuan yang akrab disapa Selena itu membawa patung replika burung Garuda yang sangat mencerminkan bangsa Indonesia. Selena mengaku senang karena patung replika burung Garuda laku dilelang.

"Garudanya, Puji Tuhan laku," tulis Selena di akun Twitter-nya.

Dua malam sebelumnya, Selena tampil memukau di sesi presentasi kostum nasional. Ia terlihat sangat anggun mengenakan kostum bertema burung Garuda. Kostum itu dirancang khusus oleh Solo Batik Carnival.

Selena mengaku siap menghadapi malam grand final Miss Universe 2012 yang hanya tinggal beberapa hari lagi. Rencananya, malam grand final Miss Universe 2012 akan digelar di Planet Hollywood Live theatre, Las Vegas pada 20 Desember 2012, pukul 5 sore waktu setempat.


Warga GIRILAYA
Learning By DOING
http://blog.girilaya.com/
http://forum.girilaya.com/t573-maria-selena-of-miss-indonesia#766

Maria Selena Elegan dan menawan dengan Kostum Burung Garuda


Maria Selena Elegan dan Cantik dengan Kostum Burung Garuda, MERAH putih kembali berkibar di pentas internasional. Namun, kali ini dibawakan oleh Maria Selena dalam balutan kostum bertema burung garuda. http://forum.girilaya.com/t573-maria-selena-of-miss-indonesia#767



Dalam ajang Miss Universe, para peserta tak hanya menampilkan menampilkan kecantikan seluruh kontestannya. Setiap peserta juga mesti membawakan kostum yang berasal dari negaranya masing-masing.

Untuk sesi National Costume, Maria Selena, wakil dari Indonesia memberikan kemampuan terbaiknya saat mengenakan kostum bertema burung garuda. Dominasi warna merah putih membuat gadis 22 tahun ini bersinar di panggung.

Meski bukan busana tradisional asli Indonesia, namun kostum ini melambangkan burung garuda, simbol dari negara Indonesia. Selain itu, cita rasa Indonesia tergambar jelas dengan penggunaan warna merah dan putih. Helaian sayap burung garudanya juga dihiasi potongan kain batik. Tak heran jika kostum bersutan Solo Fashion Carnival ini mengundang decak kagum para pemirsa.

Pergelaran National Costume menjadi beberapa acara terakhir sebelum malam puncak Miss universe 2012.

Warga GIRILAYA
Learning By DOING
http://blog.girilaya.com/

Maria Selena Of Miss Indonesia


Terkait

Description: Maria Selena Lelang Patung Garuda di Miss Universe 2012 | Girilaya Real Groups Rating: 4.5 Reviewer: Rohmansyah ItemReviewed: Maria Selena Lelang Patung Garuda di Miss Universe 2012 | Girilaya Real Groups
Al
Mbah Qopet Updated at: 8:16 AM

0 comments:

Post a Comment