Saturday, December 29, 2012

Kumpulan Photo HOT Roro Fitria yang Menawan Hati Para Pria | Girilaya Real Groups

Roro Fitria,SE lahir di yogyakarta, 29 Desember 1987, aku adalah anak bungsu dari 4 bersaudara. Aku dari kecil memang menyukai dunia entertainment, waktu smu aku pernah memenangkan lomba the best photogenic look of Asia dan juga juarapertama teater se jawa tengah-DIY.

Setelah aku lulus kuliah aku mulai tertarik dengan dunia politik, sampai pada tahun 2009 aku pernah mencalonkan diri menjadi caleg DPRD I dapil DIY, tapi kemudian aku kalah tipis.Setelah itu akhirnya aku hijrah ke Jakarta berusaha untuk survive dan mandiri. Dan sesampainya ke jakarta saya mulai terjun ke dunia entertainment yang sebenarnya memang telah saya tekuni sejak saya smu, mulai dari foto model sampai ke pemain sinetron,FTV dan film beberapa ftv yang telah saya perankan diantaranya Islam ktp, Anugerah,Lupa lupa lali, sketsa tawa dll. Dan pada tahun 2012 ini Film terbaru saya akan segera di putar di bioskop di Indonesia yang berjudul "Suster Gepeng" yaitu pada bulan oktober 2012.

Moto saya dalam hidup ini adalah " I'll do my best in each step of my life & always be my self dan saya yakin kita semua bisa sukses dengan usaha dan doa atas niat yang baik.

Spoiler:

Kumpulan Photo HOT Roro Fitria yang Menawan Hati Para Pria


Enlarge this image

Spoiler:



Enlarge this image

Spoiler:

Rolling Eyes Rolling Eyes

Warga GIRILAYA
Learning By DOING

Tempat BackLINK Iklan
http://iklan1.cvata.com/
http://iklan2.cvata.com/
http://iklan3.cvata.com/
http://iklan4.cvata.com/
http://iklan5.cvata.com/
http://iklan6.cvata.com/
http://iklan7.cvata.com/
http://iklan8.cvata.com/
http://iklan9.cvata.com/
http://iklan10.cvata.com/
http://iklan11.cvata.com/
http://iklan12.cvata.com/
http://iklan13.cvata.com/
http://ads2.cvata.com/
http://ads3.cvata.com/
http://ads4.cvata.com



Download lagu gratis terbaru Indonesia Roro Fitria - Bawa Aku Melayang hanyalah promosi saja. Belilah kaset CD / Membeli nya secara legal dan jangan lupa gunakanlah rbt nya, Agar para musisi masih tetap bisa berkarya lagi.

Judul : Bawa Aku Melayang
Artis : Roro Fitria
Album : Single


Download

http://go.girilaya.com/0qhbhw
Twisted Evil


Terkait

Description: Kumpulan Photo HOT Roro Fitria yang Menawan Hati Para Pria | Girilaya Real Groups Rating: 4.5 Reviewer: Rohmansyah ItemReviewed: Kumpulan Photo HOT Roro Fitria yang Menawan Hati Para Pria | Girilaya Real Groups
Al
Mbah Qopet Updated at: 11:20 AM

0 comments:

Post a Comment