Thursday, December 27, 2012

Kata Bijak Tentang Kehidupan dan Cinta | Girilaya Real Groups

Kata Bijak Tentang Kehidupan dan Cinta - Cinta merupkan tirai didalam sebuah kehidupan. Cinta akan selalu bernaung dalam setiap nafas yang dihembuskan, serta mengalir didalam nadi yang berdenyut. Antara hidup dan cinta akan saling bergelut dalam belahan jiwa, dan akan senantiasa memberikan nuansa suka dan duka dibalik wajah seorang manusia. http://forum.girilaya.com/t743-kata-bijak-tentang-kehidupan-dan-cinta#881

Dalam kehidupan seseorang dibutuhkan sebuah motivasi yang berasal dari kata-kata bijak. Kata bijak yang diterima mungkin bisa menjadi pengobat lara, khususnya bagi kehidupan yang dilanda kekalutan, kekalutan jiwa yang berasal dari cinta yang semakin padam.

Dengan kehadiran kata bijak tentang cinta, maka diharapkan kehidupan akan semakin bergairah kembali, dan memacu motivasi untuk tetap bersemangat dalam segala hal yang dilalui dalam setiap detik-detik waktu yang senantiasa berputar tanpa kenal lelah.


http://forum.girilaya.com/t743-kata-bijak-tentang-kehidupan-dan-cinta#881

Setiap kita pasti pernah melakukan salah. Berhenti terus menyesalinya, karena yang penting kita belajar dari setiap kesalahan.

Orang yang paling tangguh adalah orang yang percaya kepada dirinya sendiri dan mengandalkan Tuhan.

Seberapa kuatnya dirimu, jangan pernah menanggung semuanya sendirian. Karena niscaya kau akan gagal.

Hal menyakitkan ketika menyadari bahwa kamu tak berarti bagi seseorang adalah kamu mulai bertanya apakah ada yg peduli padamu.

Hanya karena seseorang selalu tersenyum, tak berarti hidupnya sempurna. Itu hanya berarti dia pribadi penuh harapan dan kekuatan

Berhenti habiskan waktumu melihat kembali apa yg telah hilang di masa lalu. Hidup ini berjalan ke depan bukan belakang. Move On!

Hal menyakitkan ketika menyadari bahwa kamu tak berarti bagi seseorang adalah kamu mulai bertanya apakah ada yg peduli padamu.

Berikan bulu mata nutrisi supaya kuat, bisa di dapat dari minyak zaitun. Caranya dengan mengoleskan setiap malam dan membersihkannya.

Sangat sulit tuk mempercayai seseorang, ketika setiap kali kamu percaya, dia akhirnya memberimu alasan tuk tak percaya siapapun.

Jika seseorang ingin menjadi bagian dari hidupmu, dia akan berikan yg terbaik tuk berada di sana, tak peduli betapapun sulitnya.

Ssorg yg bnr2 mencintaimu takkan berusaha membuatmu cemburu, krn ia menghargai kepercayaan lbh drpd kecemburuan.

Tak ada yg sempurna, semua pernah melakukan salah. Tapi jangan pernah nyatakan cinta, jika memang kamu tak ada rasa.

Dalam hidup, kamu harus melupakan apa yg telah pergi, hargai apa yg masih dimiliki, dan menanti apa yg akan menghampiri.

Seberapa kuatnya dirimu, jangan pernah menanggung semuanya sendirian. Karena niscaya kau akan gagal.

Di dalam cinta, keheningan lebih berarti daripada percakapan, sebab cinta awalnya bukan kata, melainkan rasa.

Jangan pernah takut mencoba. Kegagalan tak datang karena kamu jatuh ke bawah, namun datang karena kamu tak bangkit berdiri.

Terkadang, senyum tak hanya cara tuk sembunyikan luka, karena itu juga cara tuk bertahan pada bahagia yg tersisa.

Orang yang paling tangguh adalah orang yang percaya kepada dirinya sendiri dan mengandalkan Tuhan.

Meski Tuhan mengambil sesuatu yg baik dari hidupmu, bersyukurlah. Karena Tuhan telah mempersiapkan yg lebih baik lagi untukmu.

Setiap kita pasti pernah melakukan salah. Berhenti terus menyesalinya, karena yang penting kita belajar dari setiap kesalahan.

Selama kamu mencintai apa yg kamu kerjakan, kegagalan adalah sebuah motivasi untuk jadi lebih dewasa. Jangan menyerah!

Jangan biarkan penyesalan terus membayangi harimu. Masa lalu telah berakhir, jalani hari ini untuk masa depan yang lebih baik.

Terkadang kamu harus menyadari, ada beberapa orang yg tak bisa masuk ke kehidupanmu, tak peduli betapa kamu menginginkan mereka.

Masker buah tomat dapat diaplikasikan pada wajah dan akan membuat kulit wajah lebih halus dan merona alami.

Buah pisang memiliki khasiat yg baik utk wajah. Dgn bnyk mengkonsumsinya, kulit wjh akn mnjd lmbab & knyal. Sngt baik utk meremajakan kulit.

Jangan pernah biarkan apa yg kamu INGINKAN, membuatmu lupa tentang apa yg telah kamu MILIKI.

Terkadang bukan rasa sakit yg buatmu menderita, tapi pikiran negatif dirimu sendiri yg membuat segalanya terlihat buruk.

Sahabat adalah mereka yg menggenggam tanganmu ketika kamu susah, tapi tahu kapan melepasmu berjuang sendiri tuk belajar dewasa.

Cinta monyet berkata: "Aku mencintaimu karena..." Cinta sejati berkata: "...karena aku mencintaimu."

Masalah mudah diselesaikan jika kamu lebih memilih tuk saling berbicara, daripada berbicara tentang satu sama lain.

Dalam cinta, kamu harus mencintai dirimu sebelum mencintai org lain. Kamu harus peduli pada dirimu sebelum peduli pada org lain.

Dalam hidup, jika kamu tak bahagia dengan dirimu sendiri, kamu tak akan pernah bahagia dengan apa yg kamu miliki.

Jangan pernah permainkan cinta. Jika tak ada cinta di hatimu, jangan pernah berikan seseorang harapan bahwa kamu mencintainya.

Tak ada yg sempurna, begitu juga sahabat. Mereka pasti lakukan salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.

Jangan pernah lari dari masalah, mereka akan selalu temukan dirimu. Hadapilah, mereka akan buatmu menjadi pribadi yg lebih kuat.

Kadang kamu bersedih tuk seseorang yg tak peduli padamu, hingga membuat dia yg peduli padamu bersedih.

Jika kamu hanya bisa bahagia ketika semua masalahmu selesai, mungkin kamu tak akan pernah bahagia.

"Cantik" bkn berarti baik. "Kaya" bkn berarti bahagia. Krn kecantikan & kekayaan bkn jaminan "kesempurnaan".

Satu-satunya doa dlm hidup kita yg akan membuat kita selalu merasa cukup dlm segala hal adalah: "Terimakasih TUHAN".

Burung tidak berkeringat, karena mereka tidak memiliki kelenjar keringat.

Meskipun mawar merah tampak sama, sebenarnya ada lebih dari 900 jenis mawar merah.

Jangan mengeluh atas masalahmu, karena Tuhan punya tujuan tuk perjuanganmu. Pelajari apa yg hendak Dia ajarkan padamu.

Ketika kamu merasa hatimu sangat terluka, ketahuilah bahwa saat itu kau tengah belajar tentang MEMAAFKAN.

Cinta seorang ibu adalah penyemangat yg memungkinkan seseorang tuk melakukan hal yg menakjubkan.

Seseorang tidak akan bisa membuatmu terluka kecuali dia adalah seorang yang berharga bagimu.

Tuhan memberimu hidup agar kamu dapat menikmati segala hal, namun juga diberi cobaan agar selalu ingat padaNya. Bersyukurlah.

Yg terpenting bukanlah di mana kamu sekarang, tapi ke mana kamu akan pergi dari tempatmu sekarang.

Kamu tak akan temukan hal yg baik dalam diri seseorang, jika kamu terus bandingkannya dengan seseorang yg menurutmu lebih baik.

Bbrp org mgkn tdk tinggal dlm hidup kita sprti yg kita inginkan. Tp yg lbh baik akan dtg sesuai yg Ia rencanakan

Berhenti berusaha menjadi seperti orang lain, karena itu hanya membuatmu tak menghargai dirimu sendiri. Love yourself!

Ketika seseorang yg sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar tuk lebih percaya pada dirimu sendiri.

Berhenti berusaha menjadi seseorang yg diinginkan oleh semua orang, jadilah seseorang yg dibutuhkan oleh semua orang.

Ketika kenyataan tidak sesuai dengan harapan, berpikirlah, cari dan temukan penyebabnya, dan jangan pernah berhenti berharap.

Jangan khawatir. Jika terjadi, maka akan terjadi. Jika tidak terjadi, kekhawatiranmu sia-sia.

Dia yang tulus mencintaimu akan berjuang untuk tetap bersamamu apapun yang terjadi.

Kebohongan tdk akan menyakitimu, kecuali jika ia diucapkan oleh seseorg yg paling kau percaya.

Makan coklat 3 kali sebulan membantu seseorang hidup lebih lama daripada yg makan coklat berlebihan atau tak makan cokelat sama sekali.

Kebahagiaan tak datang dari mendapatkan sesuatu yg tak pernah kamu miliki, namun dari menghargai sesuatu yg telah kamu miliki.

Salah satu hal paling bahagia di dunia ini adalah melihat ibumu tersenyum, dan lebih bahagia lagi ketika tahu kamulah alasannya.

Jangan memohon pada Tuhan tuk meringankan cobaan yg ada, berdoalah pada Tuhan tuk memberikanmu kekuatan tuk dapat melaluinya.

Dalam hidup, kamu mungkin mencintai org yg salah, terluka karenanya. Tapi karena kesalahan itu, kamu pasti temukan dia yg tepat.

Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah berusaha berhenti mencintai seseorang, hanya karena dia telah berhenti mencintaimu.

FaktanyaLelaki bisa merasa jenuh dengan suatu hubungan yg berlangsung lama jika hanya dilalui dengan rutinitas yg sama.

FaktanyaLelaki akan sulit meminta maaf jika ia tak benar2 merasa salah. Tapi, ia mudah meminta maaf pada wanita yg ia cinta.

Hal yg baik bertemu teman baru, namun tak berarti yg lama dilupakan. Karena teman lama yg selalu ada saat kamu membutuhkan.

Kamu tak akan dapatkan apa yg kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluh apa yg telah kamu miliki, tak cukup untukmu.

Dalam hidup, kamu akan bertemu orang yg tak INGIN kamu bahagia, namun hidupmu bukan tentang keinginan mereka tapi keinginanmu!

Ketika seseorang menunggumu, tak berarti dia tak ada hal lain tuk dilakukan, itu hanya berarti tak ada yg penting selain dirimu.

Jangan sesali satu haripun dalam hidupmu. Kenanglah hari baik yg telah berimu kebahagiaan, hari buruk yg berimu pengalaman.

Kamu mungkin tak cukup baik tuk semua orang, tapi percayalah, kamu akan selalu menjadi yg terbaik tuk orang yg pantas untukmu.

Terkadang kamu memaafkan seseorang, bukan karena kamu lemah, tapi karena kamu menyadari semua orang bisa melakukan salah.

Warna pink yang mencolok dan berani dapat dipadukan dengan warna hijau rumput sehingga akan menampilkan kesan segar dan berani.

Jangan gunakan warna pink dgn warna pastel beku spt biru muda atw biru bayi scr brsamaan. Krn kesan yg akn ditonjolkan adlh kekanak-kanakan.

Lupakan dia yg pernah meninggalkanmu demi orang yg lain. Meski cinta, jangan biarkan dirimu kembali terluka tuk alasan yg sama.

Dalam cinta, lebih baik percaya pada apa yg kamu lihat dan apa yg kamu rasa daripada apa yg orang lain katakan.

Bahagia bukan berarti memiliki segalanya. Bahagia berarti tidak membandingkan milik kita dengan milik orang lain.

Cinta tdk bs salah, hubungan bs. Tdk butuh alasan utk mencinta, tp butuh lbh dr alasan utk menjalin sbh hubungan

Jangan sesali sesuatu yg telah berakhir, meskipun itu indah. Tanpa akhir tak akan pernah ada awal baru yg mungkin lebih indah.

Hidup ini sulit, apa yg kamu inginkan tak akan selalu kamu dapatkan, namun jangan pernah menyerah. Berusaha dan berdoa.

Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.

Jalani kehidupan dengan penuh kesungguhan, hadapi kenyataan dengan penuh kesabaran. Maka yg akan kita dapat adalah kebahagiaan.

Tuk setiap kebaikan, akan selalu ada mata yg melihatnya. Tuk setiap cinta, akan selalu ada hati yg tulus mencintainya.

Tak ada yg salah jika kamu tak menyukai seseorang, yg salah adalah mengusik hidupnya hanya karena kamu tak menyukainya.

Dalam cinta, lebih baik menunggu orang yg tepat daripada menghabiskan waktu dengan orang yg salah.

Dalam hidup, kamu tak harus mengerti segalanya, krna ada beberapa hal yg tak bisa dimengerti tp hanya bisa diterima. Trust God!

BERDOA, bukan karena kamu membutuhkan sesuatu, tapi karena kamu harus bersyukur atas apa yg telah Dia berikan dalam hidupmu.

Tak peduli apa yg terjadi dalam hidupmu, baik pun buruk, percayalah itu semua dari Tuhan tuk kebaikan dirimu.

Seorang pria yg tak tahu bagaimana menghargai seorang wanita adalah pria yg tak tahu bagaimana menghargai ibunya.

Kadang Tuhan memberi cobaan yg berat dalam hidupmu, karena Dia mempersiapkan dirimu menerima sesuatu yg baik di masa depanmu.

Dalam cinta, terkadang kamu harus menyerah, karena itu lebih baik ketika 2 hati memang tak lagi berusaha tuk tetap bersama.

Persahabatan bukan untuk mengumpulkan batu sebanyak-banyaknya, melainkan untuk menemukan satu emas yg berharga.

Jika kau mencintai ssorg, kau tdk akan berbohong kpdnya. Jika demikian, maka cintamu tdk lbh bsr dr kebohonganmu

Cemburu berarti kamu takut kehilangannya, tapi cemburu yang berlebih akan membuat kamu kehilangannya.

Tuhan memang janjikan yg terbaik untukmu, tp tak berarti segalanya akan mudah. Yg penting jangan menyerah dan teruslah berusaha.

Ketika kamu telah melakukan semua yg bisa kamu lakukan, Tuhan akan melakukan apa yg tak bisa kamu lakukan. Jangan putus asa!

Menyakitkan ketika bertemu seseorang yg kamu yakin org yg tepat untukmu, hanya tuk menyadari kamu bukan org yg tepat untuknya.

Patah hati adalah salah satu cara tuk menemukan cinta sejati.

Berhati-hatilah dalam berkata, karena sebuah kata MAAF tak selalu menyembuhkan luka yg ada.

Kadang menangis buatmu merasa lebih baik. Karena menangis, hati mampu mengekspresikan diri, yg tak bisa diungkapkan oleh kata.

Hal bsr dimulai dr yg terkecil. Jujurlah utk hal kecil dlm hidupmu, & Tuhan akan mempercayakan hal bsr padamu.

Cinta memang butuh 2 hati yg saling percaya, yg meski tak pernah mudah tapi akan bertahan selamanya jika keduanya: SETIA.

Tak perlu menangisi sebuah perpisahan. karena itu hanya berarti kamu bisa memulai sesuatu yg baru. Sesuatu yg lebih baik!

Percaya atau tidak, faktanya orang yang berkulit gelap tidak mudah keriput dibanding dengan orang yang berkulit terang.

Jangan menilai sesuatu dari apa yang kamu lihat saja. Banyak yang tak kamu lihat, dan itu yang sebenarnya berarti.

Kadang tak peduli betapa seseorang telah menyakitimu, kamu selalu memaafkannya. Meski kedengaran BODOH, tapi bagimu itu CINTA.

Jangan remehkan kekuatan senyuman, karena ia mampu membuat org lain tersenyum jg. Ayo, berikan #senyummu pd seseorang hari ini!

Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.

Jangan biarkan amarah menguasaimu, karena akan merugikan dirimu sendiri. Bersabarlah, selalu ada kebaikan dalam diri manusia.

Jangan pernah menyerah, kamu lebih berani daripada yang kamu percaya dan lebih kuat daripada yang kamu pikirkan. Semangat!

Menjauhlah dari orang-orang yang salah, karena mereka pasti membawamu ke tempat anyg salah. Bijaklah dalam memilih teman.

Bentuk wajah oval dpt menggunakan semua model anting.karena bentuk wajah yg ideal, maka tdk akan terpengaruh oleh model anting yg dikenakan.

Wajah berbentuk persegi sebaiknya gunakan Anting berbentuk bulat bsr, lonjong, atau model tumpuk bisa membantu melunakkan sudut wajah.

Ketika kamu sadar betapa berartinya dirimu, kamu tak akan pernah biarkan seorangpun masuk ke hidupmu hanya tuk buatmu terluka.

Dalam cinta, jika seseorang tak mau belajar tuk mencintaimu apa adanya, kamu harus belajar tuk meninggalkannya.

Yg istimewa bknlah memiliki segalanya di dunia, tp memiliki ssorg yg menilaimu lbh dr segalanya di dunia.

Seberapa dalam seseorang dapat melukaimu tergantung dari seberapa berartinya orang tersebut untukmu.

Yg istimewa bknlah mnjd yg tercantik di dunia, tp memiliki ssorg yg membuatmu merasa sprti yg tercantik di dunia

Jangan takut mencinta hanya karena pernah terluka, tak ada pelangi tanpa hujan, tak ada cinta sejati tanpa tangisan.

Jangan berjanji tuk tak saling menyakiti, karena akan teringkari. Berjanjilah tuk tetap bersama, meski kadang ada luka.

Jangan terlalu berharap jika kamu tak ingin terluka. Jangan berikan segalanya jika dia memang tak ingin bersamamu selamanya.

Ketika kamu terluka, jangan biarkan dirimu menyerah. Tak perlu takut dengan sakit yg ada, karena itu semua demi cinta.

Jangan pernah mengabaikan dia yg peduli padamu, hanya karena kamu ingin dapatkan perhatian dia yg tak peduli padamu.

Mengunyah permen karet dapat mencegah Anda menangis ketika mengupas bawang.

Ular King Cobra memiliki bisa yang cukup untuk membunuh 13 orang dewasa dengan setiap gigitannya.

Kadang kamu harus menjauh dari seseorang. Jika dia peduli, dia akan menyadari. Jika tidak, kamu tahu bagaimana menjalani hari.

Ketika kamu terluka karena kesalahanmu sendiri, tak ada yang mampu menyembuhkannya kecuali kamu memaafkan diri sendiri.

Cintai dgn tulus, mungkin buatmu terluka, tapi buatmu kian dewasa. Maafkan, memberi hati pelajaran ttng KETULUSAN.

Berpisah selalu menitikkan air mata, kenangan indah pun buruk takkan terlupa dan kata tak pernah bisa gantikan rasa.

Sahabat sejati lebih mudah ditemui ketika kamu mendapat masalah, daripada ketika mereka mendapat masalah.

Jangan terlalu bahagia ketika seseorang nyatakan cinta, banyak orang yg mampu mengatakannya, namun sedikit yg sungguh dari hati.

Jika seseorang tak berarti apa-apa bagimu, mereka tak akan bisa menyakitimu. Jika kamu merasa sakit, mereka punya arti bagimu.

Hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti dia bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya tuk sembunyikan luka.

Hidup ini singkat hanya tuk cemas apa yang orang lain pikirkan tentangmu. Jalani saja hidup yang kamu inginkan. Free Your Mind.

Awali harimu dengan senyuman, seberat apapun masalah yang akan kamu hadapi, senyum membuatmu lebih percaya diri.

Jangan biarkan dirimu dipenuhi kebencian, karena orang yang kamu benci tak peduli. Bahkan sebagian senang kamu membencinya.

Jangan tangisi dia yg meninggalkanmu, meski ia sangat berarti. Kadang kamu harus kehilangan sesuatu agar yang lebih baik datang.

"Cowok" tahu bgmn mencuri hatimu & menghancurkannya. "Pria" tahu bgmn menjaga hatimu & tdk prnh menghancurkannya

Anting berbntuk pjg seperti bntk persegi panjang, persegi, segitiga atw oval memanjang ke bwh.dpt membuat wajah terlihat lbh langsing.

Bagi kalian yg berwajah bulat. Hindari anting bentuk bulat terutama mdl loop earing atau giwang bulat yg langsung menempel pd daun telinga.

Maafkanlah kesalahan orang lain. Hidup terlalu singkat hanya untuk mendendam. Sabar, Maafkan, dan Lupakan.

Lupakan mereka yg telah meninggalkanmu, tapi jangan pernah lupa untuk mengingat mereka yg menyayangimu, mereka sahabatmu.

Jangan berhenti mengejar impianmu, meskipun itu sulit. Selama direncanakan dengan baik, percaya impianmu akan menjadi kenyataan.

Ketika kamu merasa jatuh tanpa ada harapan, ketahuilah bahwa saat itu kamu sedang belajar tentang KEGIGIHAN dan KETABAHAN.

Ketika mimpimu belum juga terwujud, jangan putus asa. Petik pelajaran dari setiap kegagalan, berusaha lebih keras, dan berdoa.

Selalu jujur dengan diri sendiri akan membuat hidupmu jauh lebih baik karena itu membuatmu bebas dlm mengatakan segala sesuatu.

Kata Bijak Tentang Cinta

Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut

Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati

Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat

Kerjakan apa yang kau cintai dan uang akan mengikuti

Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi "saling memandang", tapi cinta berisi "bersama-sama melihat satu arah yang sama

Syukurilah hidup, karena hidup memberimu kesempatan untuk mencintai, bekerja, bermain dan memandang bintang-bintang

Cinta dan telur itu sangat baik jika keduanya masih segar

Cinta bisa membuat waktu terlewati. Dan Waktu pun bisa membuat cinta terlewati

Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan

Anak-anak membutuhkan cinta, khususnya ketika mereka tidak layak mendapatkannya

Seorang pria yang mencoba melupakan perempuan, berarti ia tak pernah mencinta perempuan tersebut

Lebih baik pernah mencitai dan pernah kalah (dalam cinta), daripada pernah membenci dan menang (akan cinta

Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan

Kesunyian adalah seorang manusia tanpa cinta

Cinta dapat mengobati patah hati, kesialan, atau sebuah tragedi. Cinta itu sahabat abadi

Cinta tidak memiliki apapun yang ingin kau dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kau berikan

Tidak ada seoarangpun orang yang jatuh cinta merasa bebas, atau ingin bebas

Ingatlah bahwa cinta dan prestasi yang besar melibatkan resioko yang besar pula

Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita

Hati yang mencinta itu akan selalu awet muda

Dicintai itu bermakna "Hidup abadi di hati seseorang"

Kita hanya bisa melakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar

Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi

Tempat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya; dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup

Segala hal itu akan indah jika kita mencintanya

Cinta seharusnya jadi kendaraan yang membawa kita bepergian tanpa batas

Sangat tidak mungkin mencintai dan sekaligus menjadi bijak

Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama

Cintailah tetanggamu seperti mencintai dirimu sendiri; tapi pilihlan (baik-baik) tetanggamu itu

Kita tidak akan tahu rasa cinta kedua orangtua kita (terhadap kita), sampai kita menjadi orang tua

Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu

Cinta melihat melalui Teleskop, sedang "cemburu", melihat melalui mikroskop

Setelah meneliti orang yang dicintai dan orang yang tidak dicintai, kami menemukan orang yang dicintai jarang sekali mencoba menipu orang lain

Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan cinta

Ketika kau duduk dengan seorang gadis cantik selama dua jam, kau merasa itu cuma semenit. Tapi ketika kau duduk di atas perapian (kompor), kau merasa itu dua jam. Itulah yang dinamakan hukum relativitas

Ribuan lilin bisa dinyalakan dengan satu lilin, dan hidup lilin tidak akan pendek. Kebahagiaan tidak akan berkurang meski setiap saat dibagi-bagi

Kebencian tidak akan berhenti dengan kebencian lagi; hanya dengan cinta; ini adalah aturan yang abadi

Cinta tidak akan pernah diketahui kedalamannya sampai (merasakan) jam-jam perpisahan

Jika kau mencintai seseorang, biarkanlah ia pergi; karena jika ia kembali, ia akan menjadi milikmu. Namun jika dia tidak kembali, ia tidak pernah jadi milikmu

Cinta itu kesetiaan yang mutlak. Orang-orang memudar, tampang memudar, tapi kesetiaan tidak akan pernah pudar. Kau bisa tergantung pada orang-orang tertentu

Jika kau ingin dicintai, cintailah dan jadilah orang yang bisa dicintai

Tidak ada satu kebahagiaan dalam hidup, kecuali mencintai dan dicintai

Ketika kau jatuh cinta, kau tidak akan bisa tertidur karena kenyataan akhirnya lebih (jelas) daripada mimpumu

Kau mulai mencintai bukan karena menemukan seorang yang sempurna, tapi dengan sempurna melihat orang yang tak sempurna

Hal-hal terbaik dan terindah di dunia ini tidak bisa dilihat atau disentu. Semuanya itu harus dirasakan dengan hati

Apakah aku mencintaimu karena engkau cantik, atau apakah kau cantik karena aku mencintaimu?

Dalam ilmu Artmetika Cinta, satu tambah satu sama dengan segalanya; dan dua dikurangi satu sama dengan tidak ada

Hal paling berat 'tuk dilakukan adalah melihat orang yang kau cinta, mencintai orang lain

Jika kau mencintaiku, biarkanlah aku tahu. Tapi jika tidak, tolong biarkan aku pergi

Jatuh cinta itu sangat sederhana, tapi jatuh karena cinta itu sungguh mengerikan



Terkait

Description: Kata Bijak Tentang Kehidupan dan Cinta | Girilaya Real Groups Rating: 4.5 Reviewer: Rohmansyah ItemReviewed: Kata Bijak Tentang Kehidupan dan Cinta | Girilaya Real Groups
Al
Mbah Qopet Updated at: 10:18 AM

0 comments:

Post a Comment