Monday, December 17, 2012

E-BOOK Strategi Fokus STAN 2013 | Girilaya Real Groups

Strategi Fokus STAN 2013 merupakan E-BOOK kumpulan paket prediksi/simulasi, materi, serta kiat sukses menembus USM STAN 2013. Didalamnya juga terdapat 7 paket prediksi/simulasi USM STAN. http://forum.girilaya.com/t531-e-book-strategi-fokus-stan-2013  Prediksi soal ini disesuai dengan soal USM STAN dari tahun ke tahun. Anda akan belajar memahami dan menjawab dengan cepat dan tepat, sehingga Anda tidak kehabisan waktu dalam mengerjakan USM STAN yang sebenarnya!

"Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah Anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan" ~Thomas Jefferson~

Manfaat apa yang Anda peroleh setelah memiliki paket E-BOOK Strategi Fokus STAN 2013?

1. Anda dapat berlatih dengan soal USM STAN dengan tipe soal sama. Sehingga ketika Anda berhadapan dengan USM yang sebenarnya, Anda dapat dengan mudah dan cepat menjawab pertanyaan tersebut!
2. Anda dapat mempelajari materi USM STAN yang terdiri dari TPA (Tes Potensi Akademik) dan TBI (Tes Bahasa Inggris)
3. Anda akan termotivasi untuk belajar, sebab didalam E-BOOK juga memaparkan pengalaman serta motivasi sehingga Anda tidak akan kehilangan semangat belajar!

Investasi Rp. 50.00 tidak akan sebanding dengan kelulusan Anda di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN)

Info lebih lanjut kunjungi http://go.girilaya.com/z3y0e6


Sumber : http://go.girilaya.com/3ev04u

Terkait

Description: E-BOOK Strategi Fokus STAN 2013 | Girilaya Real Groups Rating: 4.5 Reviewer: Rohmansyah ItemReviewed: E-BOOK Strategi Fokus STAN 2013 | Girilaya Real Groups
Al
Mbah Qopet Updated at: 12:23 AM

0 comments:

Post a Comment