Wednesday, November 28, 2012

DOA AGAR DAPAT REJEKI UNTUK MELUNASI HUTANG | Girilaya Real Groups

Dari Ali bin Abi Thalib radhiallahu 'anhu, beliau mengatakan,
http://forum.girilaya.com/t455-doa-agar-dapat-rejeki-untuk-melunasi-hutang

"Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam mengajariku sebuah doa. Andaikan aku memiliki utang (emas) sebesar Gunung Tsabir, Allah pasti akan memudahkanku untuk melunasinya."
Kemudian, beliau membaca doa di ini:

اَللَّهُمَّ اكْفِنِيْ بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَأَغْنِنِيْ بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

(Allahummak finii bihalalika 'an haramika, waghnini bifadhlika 'amman siwaka).

Artinya, "Ya Allah, berilah aku kecukupan dengan rezeki yang halal, sehingga aku tidak memerlukan yang haram, dan berilah aku kekayaan dengan karuniamu, sehingga aku tidak memerlukan bantuan orang lain, selain diri-Mu."

(HR. At-Tirmidzi 5/560)

Sumber : http://go.girilaya.com/llgaub

Terkait

Description: DOA AGAR DAPAT REJEKI UNTUK MELUNASI HUTANG | Girilaya Real Groups Rating: 4.5 Reviewer: Rohmansyah ItemReviewed: DOA AGAR DAPAT REJEKI UNTUK MELUNASI HUTANG | Girilaya Real Groups
Al
Mbah Qopet Updated at: 8:46 PM

0 comments:

Post a Comment