Tuesday, November 20, 2012

Blackberry Torch 9800 dead / mati total, problem & solution

Blackberry Torch 9800 dead / mati total, problem & solution

Jika sobatt mendapatkan pasien Blackberry Torch 9800 dead / mati total, mungkin solusi berikut bermanfaat:
Blackberry torch 9800 dead (Klik gbr untuk memperbesar tampilan)
Untuk menyelesaikan kasus dengan cara diatas, saya menemukan kondisi BB dengan gejala analisa berikut:
Blackberry tersebut ketika dipasang battery tidak ada tanda-tanda kehidupan sama sekali, led merah aja tidak kedip-kedip sama sekali. Begitu pula ketika di ukur dengan power suplay, denyut nadinya kecil sekali.
ketika di bongkar mesin mulus lus, di colokin ke pc tidak deteck.. setelah ukur kesana kemari saya beranggapan BB ini power lemah. Dengan penggantian ic power yg baru Blackberry torch tsb hidup kembali.
berikut panduan HARGA IC POWER BlackBerry
Jika kasus sobatt sama cobalah semoga sukses, namun tentu saja BB yg sobatt kerjakan sekarang mungkin saja kasusnya berbeda dan lebih berat sehingga cara diatas belum berhasil.
baca juga postingan berikut:
Cara mengatasi BlackBerry mati total (matot) dan nuked!!

Terkait

Description: Blackberry Torch 9800 dead / mati total, problem & solution Rating: 4.5 Reviewer: Rohmansyah ItemReviewed: Blackberry Torch 9800 dead / mati total, problem & solution
Al
Mbah Qopet Updated at: 10:19 AM

1 comments:

  1. Gan n hp saya semalem kebanting , ketika saya masukin batrenya , hp saya tidak bisa nyala led tidak nyala semuanya mati gan , itu solusinya apa gan ? Terima kasih gan

    ReplyDelete