Monday, July 9, 2012

Schematic Blackberry Onyx 9700

Meskipun saat ini sudah banyak yang tahu dan memiliki koleksi Schematic Blackberry (Bold, Onyx, Gemini, Javelin, Storm, Pearl), tak ada salahnya kali ini saya ikut share Schematic Blackberry koleksi saya. Barangkali masih ada yang belum memilikinya, silahkan download Schematic + Layout Blackberry Onyx 9700 yang saya share ini.



Di dalam Schematic Blackberry Onyx 9700 yang saya share ini juga terdapat Layout Blackberry Onyx 9700 di dalamnya. Jadi kita tak perlu bingung lagi untuk melakukan eksekusi pada hardware ponsel ini, kare kita telah memiliki Schema dan Layout nya (itupun jika kita dapat memahami dan membaca Schematic).


Untuk mendownload Schematic Blackberry Onyx 9700 + Layout Blackberry Onyx 9700, silahkan kalian klik gambar download di bawah ini.


Selamat mendownload Schematic Blackberry Onyx 9700 + Layout Blackberry Onyx 9700. Mudah-mudahan Schematic Blackberry Onyx 9700 + Layout Blackberry Onyx 9700 yang saya share di atas bisa kalian jadikan panduan dalam memahami jalur-jalur komponen pada ponsel Blackberry Onyx 9700.

Download juga Schematics dan Layout Blackberry yang lainnya di artikel saya yang berjudul Koleksi Schematics dan Layout Blackberry Komplit, ada 25 tipe schematics blackberry terbaru yang saya share, termasuk tipe yang ini.

Terkait

Description: Schematic Blackberry Onyx 9700 Rating: 4.5 Reviewer: Rohmansyah ItemReviewed: Schematic Blackberry Onyx 9700
Al
Mbah Qopet Updated at: 11:21 AM

0 comments:

Post a Comment