Saturday, January 7, 2012


Cara Mengubah Tampilan Layout FacebookKebetulan gak punya ide akirnya repost aja cara lama. Tapi barang kali ada yang belum tau cara ini bisa agan terapkan di komputer atau laptop agan – agan.
Cara lama Mengubah Tampilan Layout Facebook sudah banyak yang tau dan saya harap bagi yang sudah mengetahui jangan meremehkan karena masih banyak diluar sana yang membutuhkan Cara Mengubah Tampilan Layout Facebook ini.
Langsung saja berikut Cara Mengubah Tampilan Layout Facebook :

  1. Download add-ons mozzila yang bernama Stylish
  2. Klik “add to firefox“, installasi and restart mozilla firefox
  3. Agan bisa pilih – pilih tampilan layout facebooknya di userstyles.org. Atau lebih mudahnya klik disini
  4. Klik tombol “Load into Stylish
  5. Buka halaman Facebook anda dan lihat hasilnya.
screenshot 00002 Cara Mengubah Tampilan Layout Facebook
NB:
Cara Merubah Tampilan Layout Facebook ini hanya bekerja pada PC/Laptop sendiri yg sudah diinstall add-on stylist.
Ingat Facebook tidak sama seperti Myspace/Friendster yang secara resmi dapat mengubah tampilannya sesuai dengan keinginan kita. Cara ini hanya akal-akalan dari pencipta add-on yang kreatif.
Untuk mengembalikan ke tampilan semula :
1. Masuk tools
2. Pilih Add-ons
3. Pilih Extentions
4. Stylish
5. Uninstall atau Disable
6. Restart Mozila Firefox

Terkait

Description: Rating: 4.5 Reviewer: Rohman syah ItemReviewed:
Al
Mbah Qopet Updated at: 11:42 AM

0 comments:

Post a Comment